SAPMA PP Kota Makassar: Wakapolri Sosok Jenderal Sombere Dan Merakyat

Makassar, Beritakota Online-Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Azis telah melantik Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono menjadi Wakil Kapolri (Wakapolri).

Gatot menggantikan Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto yang akan pensiun pada akhir bulan ini. ( Kapolda Metro Jaya Ditunjuk Jadi Wakapolri)

Nah, Ketua Satuan Pelajar, Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Makassar , Hasrul kaharuddin mengapresiasi pengangkatan Komjen Gatot Eddy Pramono uang juga mantan Wakapolda Sulsel menjadi Wakapolri.

Menurutnya, dari rekam jejak atau track record dan pengalaman yang matang, ia meyakini Gatot akan menjadi wakil yang tepat untuk membantu kinerja Kapolri.

”Dengan track record dan pengalaman yang matang, kami meyakini Pak Gatot akan menjadi wakil yang tepat untuk membantu kinerja Kapolri dalam membenahi dan meningkatkan kinerja Kepolisian sesuai harapan masyarakat,” ucap Hasrul, (8/1).

“Contoh kecil yang kami dapat selama beliau menjadi wakapolda di sulsel kurang lebih satu tahun, sangat dekat dengan masyarakat dan aktivis-aktivis yang ada di sulsel khususnya di kota Makassar,” tambahny.,

Semoga dengan jabatan barunya menjadi Wakapolri, bisa membuka ruang kepada masyarakat, kalau orang makassar bilang “SOMBEREKI” (Keramahtamahan, kerendahan hati, dan persaudaraan).

“intinya kami dari keluarga besar sapma pp kota Makassar mengucapkan selamat,dan semoga amanah untuk menjalankan jabatanya baru sukseski selalu jenderal,” pungkas Ketua SAPMA PP Makassar. (*)

Editor : Zul/Umat/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *