Awali Program Bedah Rumah Kakek Dg Baco, Kapolres Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama

Gowa, Beritakota Online-Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya program bedah rumah Kakek Dg. Baco yang terletak di Jl. Pendidikan Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa dengan ukuran tanah 4×6 M2. Sabtu (23/11/19).

Kehadiran Kapolres Gowa turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Samola, pejabat utama, beberapa tokoh masyarakat Tinggimoncong, serta Jurnalis yang selama ini bekerja sama dengan Polres Gowa.

“Saat ini kita lakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan program bedah rumah Kakek Dg. Baco, mudah-mudahan berjalan dengan lancar agar dihuni dengan layak olehnya,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Gowa mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat dijadikan suatu pelajaran guna kedepan lebih peduli kepada sesama tanpa memandang suku, ras, dan agama. “Karena yang dibutuhkan disini adalah keikhlasan dalam berbuat sesuatu,” jelasnya.

Suasana haru tercipta saat Kapolres dan rombongan bertemu dengan Kakek Dg. Baco dengan kondisinya yang sudah tua dan penglihatan yang kini tidak normal lagi.

Sebelum meninggalkan lokasi, Akbp Boy F.S Samola menyempatkan diri untuk melihat langsung tempat tinggal yang dihuni kakek Dg. Baco.

“Menyedihkan bila melihat gubuk derita sang kakek namun sekarang kembali senang melihat tawa kakek yang saat ini kita lakukan peletakan batu pertama dalam mengawali pembangunan pembedahan rumahnya,” tutup Akbp Boy. (Humas Polda Sulsel)

Editor : Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/Kanisius/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *