Kakanwil ATR/BPN Provinsi Sulawesi Selatan DR.Dadang Suhendi SH.MH Pimpin Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pengawas

Makassar, Beritakota Online- Pejabat Pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Atr/Bpn Prov.Sulawesi Selatan oleh Kakanwil Atr/Bpn Prov.Sul-Sel ,bertempat di Ruang Pertemuan Baruga Bumi Bakti Adhi Guna . Turut dihadiri para Kepala Kantor,dan Ketua Pengda IPPAT Sulawesi Selatan dan Pengurus Wilayah Daerah Pengda IPPAT sesulawesi Selatan.

Dalam Arahan nya, Bapak Kakanwil Atr/Bpn Provinsi Sulawesi Selatan DR.Dadang Suhendi SH.MH, mengajak kepada segenab Kepala Kantor, Para Pengurus IPPAT dan khusunya kepada Pejabat Pengawas yang baru saja dilantik, untuk segera menyesuaikan diri . Menyonsong Tahun 2020, diharapkan dapat melakukan tugas yang lebih baik dengan kwalitas kinerja yang lebih baik ,dimulai dari niat yang baik. Sekarang ini semua instansi pelayanan dituntut untuk melakukan inovasi ,kiat_kiat dalam rangka perbaikan pelayanan. Untuk itu kepada saudara yang baru saja dilantik promosi sebagai Pejabat Pengawas, agar memahami dengan penuh tanggungjawab, Fakta Integritas yang baru saja dibacakan, saudara se_segera mungkin melakukan perubahan, pola pikir, tanggungjawab yang lebih besar sebagai konsokwensi jabatan yang baru saja disandang.

Ingat bahwa keberhasilan seorang pimpinan, ada ditangan saudara saudara ,baik Pejabat Pengawas maupun Pelaksana, jaga kepercayaan yang diberikan kepada saudara, bekerja secara baik, yakinkan Pimpinan kalau saudara saudara memang kader yang handal,tumbuhkan loyalitas kepada lembaga, ciptakan kekompakan dikantor masing masing,khususnya kepatuhan kepada para Kepala Kantor pimpinan saudara.

Tantangan kedepan semakin besar, siapkan diri dalam rangka menghadapi beban tugas yang semakin berat, saya percaya saudara bisa bekerja dengan baik , selamat kepada saudara jaga nama baik Kementerian Atr/Bpn , berkaryalah dengan tulus demi rakyat, yang menunggu kinerja kita . Semoga jabatan kalian menjadi Amanah.

Dalam kesempatan ini , dirangkaikan dengan pemberiaan penghargaan kepada ,Ketua Pengda. IPPAT Sulawesi Selatan, Ketua Pengda.Wil.Daerah IPPAT (atas kerja sama dan inisiasi pelaksanaan sosialisasi HT_Elektronik),Kamaruddin SH.MH (Kasi Hubungan Hukum Kantah Makassar) selaku Nara Sumber Sosialasi HT-Elektronik dan Para Humas Kantah yang berprestasi dalam pemuatan berita kegiatan Straregis,penyerahan sertipikat,serta sosialisasi rangkaian kegiatan Atr/Bpn di Wil.Sulawesi Selatan.
02/01/2020.

Editor : Kanisius/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : humaskanwilbpnsulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *