Kantor Penghubung Pemprov Sulsel Selalu Memberikan Pelayanan Prima Setiap Tamu Yang Berkunjung

 

Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulsel : Kami Utamakan Pelayanan Prima Kepada Tamu Yang Berkunjung Di Mess

Surabaya, Beritakota Online- Setda Sulsel DR.H.Abdul Gani Telah mengapresiasi seluruh kinerja dan peranan semua OPD dan semua stakeholder di Provinsi Sulawesi Selatan yang berhasil menerima penghargaan sebagai Pemerintah Provinsi dengan Efektifitas Pelayanan Publik pada tahun 2019.

Adapun Penghargaan tersebut diterima langsung Setda Provinsi Sulsel mewakili Gubernur Sulsel.

Keberhasilan itu semua tidak terlepas dari pelayanan dari SKPD seperti Kantor Badan Penghubung Pemprov Sulsel yang berpusat di Ibukota Negara DKI Jakarta, yang ada di Surabaya dan Bali.

Adapun Pelayanan ini sangat berpengaruh dalam menunjang kesuksesan dalam meraih Penghargaan dari Salah satu TV Swasta Nasional di Indonesia di Tahun 2019 ini.

 

Salah satu pengunjung dari Medan menjelang akhir tahun di Mess Pemprov Sulsel di Jalan Yusuf Adiwinata Menteng Jakarta Pusat sangat mengapresiasi pelayanan di Mess ini sejak tiba dari Medan telah diberikan pelayanan terbaik mulai dijemput dibandara sampai di Mess mendapat pelayanan yang cukup memuaskan disaat menginap sampai chek out dimess itu, katanya kepada Beritakota Online, Minggu, (29/12/2019) di Kantor Penghubung Pemprov Sulsel di Surabaya.

Menurut Pengunjung dari Medan ini diakhir tahun 2019 kami sejumlah keluarga hendak berlibur di Bali, dan mempergunakan transfortasi lewat jalur darat dari Jakarta ke Surabaya kemudian ke Pulau Dewata Bali, sebelum ke Bali sempat singgah di Mess Pemprov Sulsel di Surabaya yang terletak di Jalan Kinabalu no 23 Patemon Kota Surabaya, ujarnya.

Di Kantor Penghubung Pemprov Sulsel di Surabaya telah mendapat pelayanan yang sangat memuaskan sampai berangkat ke Bali, Bukan lagi disuguhkan Makan malam dan sarapan pagi termasuk Crew Beritakota online sempat merasakan pelayanan yang sangat memuaskan ini.

Plt Kepala Badan Penghubung Prov Sulsel di Jakarta H. Ezra Sentosa Silalahi, SE mengatakan dengan adanya pelayanan yang sangat memuaskan telah dirasakan semua pengunjung dan tamu di Mess Pemprov Sulsel itulah tujuan kami semua dalam lingkup Kantor Badan Penghubung Pemprov Sulsel baik yang ada di Jakarta, Surabaya, dan Bali, ” Semua tamu harus mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan terutama pelayanan mulai dari penjemputan di Bandara sampai pelayanan selama menginap dimess Pemprov Sulsel ini, dan terutama fasilitas yang ada di Mess harus bersih dan juga untuk dalam menyajikan makanan dari sarapan sampai makan malam setiap menginap di Mess tersebut,” ucap Ezra

Sementara itu Plh Kantor Penghubung Pemprov Sulsel Di Surabaya, Pak Tino panggilan akrab sehari-harinya kepada Beritakota online, mengatakan Seperti di Mess di Jakarta, kita semua di Surabaya melakukan hal yang sama selalu memberikan pelayanan yang sangat memuaskan kepada Tamu dan pengunjung di Mess Pemprov Sulsel di Surabaya, seperti juga mulai penjemputan dibandara diberikan pelayanan yang baik,ramah dari staf kami Irwan Munandar yang selalu stand by di Bandara Juanda Surabaya melayani para tamu yang datang dari seluruh Indonesia, katanya.

” Pelayanan dimess Pemprov Sulsel di Surabaya diutamakan adalah kebersihan kamar-kamar dan terutama lingkungan Mess yang selalu nyaman dirasakan selama menginap di Mess ini, dan makanan yang disajikan selalu memberikan menu2 makanan yang berubah rubah tiap hari, ” jelas Tino

Semoga di Tahun 2020 ini kami dari bagian Kantor Badan Penghubung Pemprov Sulsel tetap memberikan pelayanan yang prima kepada tamu-tamu yang datang dari Seluruh daerah di Indonesia.

Editor : Hilal/Asrat Tella/Aspa/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *