Waduh, Warga Resahkan Jembatan Sungai Tompobulu Pucak Rusak Berat !!!

0
27

Maros, Beritakotaonline- Jembatan Sungai Tompobulu dengan panjang Kurang lebih Seratus meter yang menghubungkan kampung batu lotong dengan kampung Pucak mengalami kerusakan.

Kerusakan dinding jembatan tersebut di akibatkan adanya kendaraan yang menabraknya sehingga besi dan tiang diinding jembatan rusak parah.kata warga.
Salah seorang Warga kampung tompobulu ketika di temui Hari Sabtu(14 /12 2019) dia mengatakan jembatan sungai tompobulu desa Pucak rusak parah sehingga warga nantinya takut menyebrang lewat jembatan jika air sungai mulai naik.katanya. apa lagi ini sudah.masuk musim penghujan.
Selain itu pula tembok penahan tanah yang berada di seblah barat jembatan roboh sehingga ketika datang hujan tanah akan longsor kesungai.selanjutnya di atas jembatan jika kendaraan lewat jembatan sangat terasa getar.dan ujung jembatan di du sisi cor semuanya retak retak.ungkap warga.

Ketika informasi ini di ketahui maka Tim dari Media dan LSM lansung melihat kondisi Jembatan sungai tompobulu Desa pucak Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

Dari pantauan wartawan media ini terlihat palang besi bebagai dinding jembatan patah.jembatan tidak punya batas tonase muatan kendaraan yang lewat,tembok penahan tanah roboh dan cor jalan beton di ujung jembatan retak retak
Warga berhap agar instansi terkait cepat memperbaikinya sebelum datang banjir. (Syamsulbakhri.As)

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here