Ketum PAN Zulkifli Hasan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Jelang Kongres ke-V PAN.

Jakarta, Beritakota Online- Ketum PAN Zulkifli Hasan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) jelang Kongres ke-V PAN. Zulkifli diteriaki pendukungnya ‘2 periode’.

Rakernas PAN digelar di Hotel Millenium, Jakpus, Sabtu (7/12/2019). Rakernas dihadiri jajaran pengurus PAN termasuk Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

“Lanjutkan,” begitu teriakan sejumlah kader.

“Dua periode,” muncul teriakan kader lain sambil mengacungkan dua jari.

Zulkifli Hasan menyapa satu per satu elite PAN hingga seluruh peserta Rakernas. Zulhas menyampaikan agenda rakernas untuk menentukan jadwal dan waktu kongres.

Dia juga berpesan agar PAN tetap akur terkait Kongres V. “Mudah-mudahan kongres ke depan bisa dilewati dengan sejuk, akur dan musyawarah, kalau itu terjadi insyaallah partai kita akan menjadi partai besar,” katanya, seperti dikutif dari Detikcom.

Zulhas menutup sambutannya dengan berpantun. Dia mengajak seluruh kader untuk bersama mengerjakan visi misi dan tujuan partai.

“Saya kira itu saja, dan saya akan coba membaca pentun, biar tidak terlalu apa tadi, satu periode, lanjutkan, satu periode, lanjutkan, ya kita berpantun saja,” kata Zulhas.

Berikut pantun yang dibacakan:

Anak nelayan mengayuh sampan
Sampai didayung menuju ke tepian
Ayo semua kader PAN bergandeng tangan
Bersatu padu meraih kemenangan 2024 mendatang

Putri melayu asik berdendang
Menarik perhstian si anak bujang
Mari bersatu kita berjuang
Merebut kemenangan di pemilu mendatang.

Editor : Umat/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *