Woow, Pelayanan Kantor Penghubung Sulsel Di Jakarta Dan Surabaya Sangat Memuaskan !!!

0
7

Setda Sulsel DR.H.Abdul Hayat Gani : Tahun 2019 Pemprov Sulsel Kembali Raih Prestasi Efektifitas Pelayanan Publik Tidak Terlepas Kinerja Semua OPD dan Stakeholder.

Setda Prov Sulsel, DR H.Abdul Hayat Gani dimubes KKSS di Solo

Jakarta, Beritakota Online- Alhamdulillah di Tahun 2019 ini Pemprov Sulsel kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Pada ajang Indonesia Award yang diselenggarakan INews TV, di Jakarta Concert Hall, Jakarta baru baru ini.

Sarapan pagi Nasi Kuning dan Teh Panas

Pemprov Sulsel menerima penghargaan sebagai Pemerintah Provinsi dengan Efektifitas Pelayanan Publik. Penghargaan tersebut diterima Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani mewakili Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah (NA).

Abdul Hayat Gani mengucapkan terima kasih  kepada INews TV yang telah memberikan apresiasi kepada Pemerintah Sulawesi Selatan atas penghargaan yang diberikan. “Terima Kasih kepada INews TV yang telah memberikan apresiasinya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas penghargaan Efektifitas pelayanan Publik yang kedua kalinya,” kata Abdul Hayat Gani.

Dia mengemukakan, penghargaan ini dicapai berkat peranan semua OPD dan semua stakeholder di Provinsi Sulawesi Selatan. “Terima kasih lagi INews TV memang hebat dan Sulawesi Selatan melayani,” ungkap Abdul Hayat Gani.

Dengan Keberhasilan Ini yang telah dicapai Pemprov Sulsel untuk Efektifitas pelayanan Publik yang kedua kalinya, tidak terlepas semua Stakeholder, Diantaranya Pelayanan selama ini bagi tamu yang datang di Kantor Penghubung Pemprov Sulsel di Jakarta dan di Surabaya, Seperti pelayanan tamu yang menginap di Mess Pemprov Sulsel didua Provinsi Dipulau Jawa ini, Kata H.Suardi Pejabat Pemprov Sulsel yang diwawancarai Beritakota Online saat berada di Mess Pemprov Sulsel di Bilangan Jalan Yusuf adiwinata Jakarta Pusat ini.

” Pantas Memang Pemprov Sulsel meraih prestasi predikat untuk pelayanan publik kedua kalinya,” jelas H.Suardi.

Pelayanan di Mess Pemprov Sulsel ini sangat memuaskan, contoh pelayanan staf di kantor Penghubung ini ramah-ramah semua, dan sarapan Nasi dan Teh, Kopi setiap pagi selalu tersedia, dan Kendaraan bisa dipakai untuk melayani kebutuhan kita saat di ibukota negara ini, antar jemput tamu yang ada dibandara dan lain-lain sesuai kebutuhan kita, katanya,

Terima kasih kepada Kepala Perwakilan Kantor Penghubung Pemprov Sulsel di Jakarta atas pelayanannya.

Laporan : Asrat Tella
Editor : Hilal/Andi A Effendy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here