Inilah Suasana Hangat Makan Siang Panglima TNI Hadi- Kapolri Jenderal Idham- Menkopolkam Mahfud Usai Kunker di Papua

Jayapura, Beritakota Online – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis hingga Menko Polhukam Mahfud Md berkumpul bersama di waktu makan siang. Mereka berkumpul setelah menjalani kunjungan kerja di Jayapura.

Seperti dikutif dari detikcom di Danai Sentani, Jayapura, Minggu (1/12/2019), sekitar pukul 11.00 WIT, terlihat Kapolri Jenderal Idham Azis sudah berada di lokasi. Dia sebelumnya diketahui sudah selesai melakukan kunjungan kerjanya di Mapolda Papua.

Makan siang Panglima Hadi, Kapolri Idham, dan Menko Polhukam Mahfud di Danau Sentani, Papua. (detikcom)

Di Mapolda Papua, Idham sempat memberikan pengarahan kepada anggotanya dan pengarahan itu berlangsung tertutup. Dia disebut Karo Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mencari tahu terkait kekurangan personel-personelnya yang ada di Papua.

“Ya tentu Bapak Kapolri ingin mengetahui bagaimana kondisi di Papua ya, bagaimana apakah ada misalnya kegiatan-kegiatan operasional apakah ada yang perlu dibutuhkan apa jadi kan yang mengetahui kekurangan personel kan ada di Papua itu sendiri ya,” kata Argo.

Sekitar 40 menit kemudian, rombongan Panglima TNI Marsekal Hadi juga tiba di Lokasi. Terlihat pula rombongan Menko Polhukam Mafhud Md juga tiba di lokasi.

Ketiga pimpinan itu didampingi oleh Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw makan bersama di satu meja yang sama. Mereka tampak berbincang-bincang di sana.

Belum diketahui agenda ketiga pimpinan itu usai makan siang. Untuk agenda kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Papua pada hari ini sudah selesai, namun belum diketahui apakah ada kunjungan kerja lanjutan di luar agenda yang ada.

Editor : Agung /H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Detikcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *