Kapolrestabes Makassar Cek Personel Laksanakan Commander Wish Rutin Tiap Pagi

Makassar, Beritakota Online-Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan mengecek anggotanya melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas.

Kegiatan Commander wish pengaturan arus lalu lintas merupakan kegiatan rutin personil Polrestabes Makassar di pagi hari dimulai pukul 06.30 sampai 07.30 Wita.

Kapolrestabes Makassar Cek Personel Yang Melaksanakan Commander wish PagiSadar Pentingnya Keamanan, Pemuda Serahkan Busur ke Polsek MakassarDinas PU Kota Makassar Akan Bangun Tanggul Di Sangkarrang

Terlihat Kombes Pol Yudhiawan mengecek personil melaksanakan pengaturan di sepanjang Jalan Veteran Utara, dan perempatan Jalan Usman Djafar Botolempangan Makassar, Kamis (28/11/2019).

“Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dilakukan personil sebelum melaksanakan apel pagi,” ucap Kompol Alex Dareda Kasubbag Humas Polrestabes Makassar.

Saat warga memulai aktivitasnya, kata Kompol Alex, Polrestabes Makassar menempatkan personilnya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan kota Makassar.

“Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” tutur Kompol Alex.

Lanjutnya, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Editor :Sain/ H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *