Woow, Samsat Barru Terus Berinovasi, Pelayanan Door To Door Pengurusan STNK/TNKB Untuk Supir Mobil Angkot Di Terminal !!!

Barru, Beritakota Online-Kanit Regident Satlantas Polres Barru, Ipda Sudirman kini kembali melakukan inovasi luar biasa bagi wajib pajak, Khususnya pelayanan bagi para Driver sopir angkot yang tak memiliki banyak waktu untuk kepengurusan perpanjangan STNK/TNKB kendaraannya.

Inovasi peningkatan Pelayanan Door to door yakni Pengantaran STNK/TNKB ke Sopir Angkot lokasi Terminal Mattirowalie Barru dilaksanakan hari Minggu (17/11/2019) sekitar Pukul 10.15 Wita. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan SNTK/TNKB kepada masyarakat Kabupaten Barru, Satuan lalu lintas Polres Barru melaksanakan Pelayanan Pengantaran ke Sopir Angkot, lokasi Terminal Mattirowalie Barru Kec Barru Kab Barru.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar masyarakat lebih mudah, cepat terlayani dalam pengurusan perpanjangan STNK/TNKB. Sehingga dengan adanya giat ini memudahkan masyarakat terutama bagi supir angkot“ jelas Ipda Sudirman,

Dari hasil kegiatan tersebut ada sekitar Lima orang masyarakat yang dilayani untuk pemberian STNK/TNKB. Sehingga sejumlah warga Pemilik STNK/TNKB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasatlantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante S. Ik, dan Kanit Regident Satlantas Polres Barru, Ipda Sudirman beserta Personil Regident Ranmor Sat Lantas Polres Barru.

“Terima kasih banyak untuk bapak-bapak Polisi dari Samsat Barru, sudah mau antarkanka STNK sm Plat mobil, pertamanya kagetka pak dicari sama Polisi, ternyata STNK mobilku mau diserahkan “ ujar Ramli sambil tertawa.

Dengan adanya giat inovasi ini dan sangat mendukung dengan adanya giat ini, dimana Polisi Lalu Lintas semakin hari semakin dekat dengan masyarakat dan terlayani dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat yang sudah tinggi untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan mereka, wujud terima kasih kami, dengan mengantarkan kepada mereka, “tambah Ipda Sudirman.

Adanya giat pelaksanaan ini besar harapan seluruh masyarakat terkhusus para Sopir Angkot Kabupaten Barru dapat merasakan Pelayanan Pengantaran STNK/TNKB dengan lebih mudah, dekat dan cepat.

“Tentunya, ini adalah salah satu terobosan luar biasa yang kami lakukan guna lebih mendekatkan kami dengan masyarakat yang peduli dan taat akan pajak kendaraan mereka, “tutup AKP Mariana Taruk Rante S. Ik.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Journalisindependent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *