KKSS DPW Bali Solid Dukung Muhlis Patahna di Mubes KKSS XI 2019

0
10

Solo, Beritakota Online – Musyawarah Besar ( Mubes) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, hari ini, Jumat,15 Nopember 2019 dimulai.

Kegiatan yang dipusatkan di hotel Lorin Solo Jawa Tengah direncanakan dibuka Presiden RI, Joko Widodo.

Mubes Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dengan agenda utama untuk memilh Ketua Umum wadah organisasi warga Sulsel ini, diikuti pimpinan KKSS di berbagai provinsi di Indonesia.

Menjelang pemilihan ketua umum, sejumlah nama yang bakal dipilih dalam perhelatan ini mulai dimunculkan peserta. Salah satunya adalah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Bali, H.Zainal Tayeb yang menjagokan Muhlis Patahna.

” KKSS Provinsi Bali dan KKSS di di sejumlah daerah di Bali yang jumlahnya 9 suara, solid dukung Muhlis Patahna menjadi Ketua Umum,” ungkap Ketua KKSS Bali, Zainal Tayeb.

Namun, lanjut pengusaha Bali asal Sulsel ini, siapapun yang terpilih dalam Mubes KKSS ini tetap didukung karena KKSS bukan organisasi partai tapi sebuah wadah kekeluargaan dan persahabatan warga Sulsel di berbagai daerah di Indonesia.

” Saya tak ingin terjadi kesalahfahaman karena beda pilihan, tetapi semangat kekeluargaan dan persahabatan tetap kokoh,” kilahnya.

Nama lain yang digadang maju dalam perhelatan Mubes KKSS Sulsel untuk lima tahun ke depan, yakni Andi Idanursyanti, Andi Jamaro Dulung dan kemungkinan muncul nama baru.

Editor : Darwis/Aspa/Andi A Effendy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here