Mubes KKSS XI 2019 Siap Digelar 15-17 November Di Solo Jateng

Jakarta, Beritakota Online – Ketua panitia (OC) Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) XI Dr. Andi Jamaro Dulung menyatakan bahwa sampai kini seluruh panitia siap menyukseskan Mubes KKSS yang akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah, 15- 17 November 2019,

“Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS segera menerbitkan SK Panitia dan secepatnya menyurati BPW, BPD, PPLN, Badan Otonom dan Pilar, terkait undangan jadwal dan tempat Mubes,” kata Jamaro.

“Kami juga meminta waktu audiensi dengan Bapak Peresiden, Wakil Presiden, Gubernur Jateng, Gubernur Sulsel, Walikota Solo demi suksesnya acara ini. Begitu juga SC segera mengirim materi Mubes ke calon peserta,” tuturnya menambahkan.

Menurut Jamaro, panitia saat ini tengah mendalami dan mencermati keabsahan peserta, kemungkinan politik uang dan kandidat droping yang merupakan titik krusial dalam Mubes kali ini.

“Sebagai Wakil Ketua Umum BPP KKSS, bidang organisasi dan sebagai Ketua Panitia Mubes hasil Pleno BPP, saya berpandangan Mubes adalah tanggung jawab dan amanah organisasi yang harus saya pimpin besama dan harus sukses,” tandasnya.

Dikatakan Jamaro bahwa sampai hari ini belum ada person pimpinan BPP KKSS yang menyatakan atau mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Ketua Umum BPP KKSS. Karena hal ini, menurut Jamaro memang tak lazim.

“Karena itu biarkanlah pemegang kedaulatan di Mubes menentukan kriteria dan pilihannya. Kami di BPP, baik SC maupun OC fokus melayani kebutuhan substansial dan teknis Mubes,” pungkasnya.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Makassar terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *