42 Pengendara Kena Tilang Operasi Zebra 2019 Represif Gakkum Dirlantas Polda Sulse

Makassar, Beritakota Online– Nampaknya pengendara ‘Bandel’ masih juga nekat berkendara tanpa dilengkapi surat surat maupun peralatan kendaraan bermotor mereka, khusisnya di wilayah Kota Makassar.

Hal itu terlihat Operasi Zebra 2019 Hari ke 11 yang digelar Satgas Represif “GAKKUM” Ditlantas Polda Sulsel, Jumat pagi (1/11), di area Jalan Hertasning.

Falam operasi utu nyaris tak satupun kendaraan bermotor, baik roda dua dan empat lolos dari pemeriksaan petugas Satlantas yang menjalankan operasi.

Menurut Kasi GAR Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Andi Husnaeni, pihaknya melaksanakan Penindakan pelanggaran lalu lintas dengan Stasioner System.

“Tim Satgas Represif Gakkum
Menjaring dan menindak pelanggar berjumlah 42. Untuk penundakan SIM 18 lembar, STNK 22 kembar dan menyita kendaraan rida dua (sepeda motor) 2 Unit,” ucap Kompol Husnaeni sembati menambahkan melajukan teguran 1 pengendara.

Kasi GAR Gakkim Ditlantas Polda Sulsel juga berharap pada seluruh lapisan masyarakat berhati hati dalam berkendara dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Editor : Zul/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *