Kapolres Barru, AKBP DR.H.Burhaman, SH, MH Bersama Kasat Sabhara Dan Personil 2 SST Ton Dalmas PAM Sepakbola Di Stadion Mattoanging Makassar

Makassar, Beritakota Online-Pada hari minggu tanggal 20 oktober 2019 jam 19.00 Wita sebanyak 2 SST, Satuan Sabhara ( Dalmas ) Polres Barru sudah stand By di Stadion Mattoanging Makassar.

Terlihat Kesiap siagaan personil Polres Barru yang disiplinnya sudah tertanam pada diri masing masing, tetap tegar dan semangat untuk melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola antara PSM Makassar melawan PERSIJA JAKARTA.

Pengamanan di Pimpin langsung oleh Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, di dampingi oleh Kasat Sabhara Akp.Alimuddin.S.Sos.
Lokasi tempat pengamanan sudah ditentukan , dan untuk personil Polres Barru sebanyak 2 SST ditempatkan di depan Pintu Terbuka Timur Stadion Tersebut.

Selain polres Barru yang diperbantukan ada beberapa Polres lainnya Ikut mengamankan jalannya Pertandingan tersebut. Situasi berjalan lancar dan kondusif.(Humas Polres Barru)
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *