Ny. Wiwik Tulus Membuka Kejuaraan Bola Volly Bhayangkari dalam Rangka HKGB ke 67 Bhayangkari Cabang Polres Pangkep

Pangkep, Beritakota Online-Ny. Wiwik Tulus membuka kejuaraan bola volly dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Volly Polres Pangkep. Sabtu (19/10/2019)

Di laga pembuka, dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi antara Tim Pengurus Bhayangkari Pangkep Melawan Tim Polwan.

Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Wiwik Tulus Sinaga dalam sambutannya menyampaikan bahwa digelarnya pertandingan ini untuk memupuk rasa persaudaraan sesama Bhayangkari se-Cabang Pangkep dan menggali potensi Bhayangkari di bidang olah raga terutama bola volly.

Ajang Pertandingan ini diharapkan dapat menjadi wadah Silaturahmi untuk membangun kekompakan, solidaritas, dan sportifitas antar peserta. Ucap Ny wiwik

Lanjut “Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Silahkan tampilkan permainan yang terbaik dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, menang dan kalah adalah hal biasa, maka untuk itu marilah kita saling mendukung satu sama lain” Menutup Sambutannya

Pertandingan ini akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 19 – 20 Oktober 2019 ini diikuti Bhayangkari se-Cabang Pangkep.(Tribratanewspolrespangkep)

Editor : Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *