Pisah Sambut, Kapolres Pangkep Ucapkan Terimakasih Kepada Kompol Syukri Abham

Pangkep, Beritakota Online-Resor pangkep menggelar acara pisah sambut Wakapolres dari Kompol Syukri Abham, S.H.,M.H kepada Kompol Mustafa Sani serta beberapa pejabat utama yang mutasi yakni Kabag Ops dari Kompol Mustafa sani kepada Kompol A.Muh.Zakir dan Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad HS  Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres pangkep ini digelar di Aula polres pangkep pada hari.Sabtu (12/10/2019)

Dalam pidato sambutannya, Kapolres pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada beberapa pejabat yang pindah.

“Terima kasih kepada bapak Kompol Syukri Abham yang selama menjalankan tugas di polres pangkep telah banyak memberikan kontribusi serta dedikasinya,” kata Kapolres.

Pada kesempatan yang sama kompol Syukri Abham juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres pangkep beserta seluruh jajarannya.

Suasana haru menyelimuti ruang pisah sambut saat kompol Syukri Abham melanjutkan pidato sambutannya

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres dan rekan-rekan atas semua yang dijalani bersama-sama dalam suka maupun duka menjalankan tugas selaku pengayom masyarakat di pangkep. Selama mendampingi Kapolres pangkep, saya merasa selalu bersemangat dalam menjalankan tugas, semua itu lantaran kapolres pangkep bukan hanya sekedar atasan namun juga menjadi guru pembimbing yang selalu mengarahkan dan memahami bawahan sehingga tercipta kedekatan yang semakin menguatkan dan memberikan energi positif dalam menjalani tugas setiap harinya,” ujarnya sambil meneteskan air mata

Dalam acara yang dilanjutkan dengan pemberian cendaramata serta sarapan . Tampak hadir para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta para pejabat polres pangkep beserta pengurus bhayangkari cabang pangkep.(Tribratanewspolrespangkep)

Editor : Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *