Ditlantas Polda Sulsel Lakukan Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra Berlangsung Akhir Oktober 2019

Makassar, Beritakota Online– Ditlantas Polda Sulsel, Sabtu Malam (12/10) melakukan sosialisasi Operasi Zebra 2019 di Kota Makassar, tepatnya di seputar Jalan Penghibur, area Pantai Losari.

Rencananya, operasi itu akan digelar akhir Bulan Oktober 2019

Seperti halnya tahun sebelumnya, jelang digelarnya operasi tersebut, polisi melakukan sosialisasi pada masyarakat, khususnya pengguna jalanan di Kota Makassar.

Nampak, puluhan Anggota Polwan Ditlantas Polda Sulsel turun ke area sosialisasi dipimpin oleh Wadirlantas Polda Sulsel. AKBP Soliyah.

Sementara Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Aries Syahbudin menjelaskan, kegiatan satuan tugas (Satgas ) Preemtif dan Satgas Polwan merupakan bentuk Sosilaisasi Operasi Zebra 2019 di Seputaran Pantai Losari Makassar.

Tentunya, Gelar Operasi Zebra yang akan digelar Polda Sulsel akhir Bulan November ini, bertujuan Polisi Ingin disiplinkan masyarakat.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat siap menghadapi Operasi Zebra dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu juga melaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat meminta masukan, saran dan keluhan secara langsung dan kuesioner pada Polantas Sulsel terkait pelaksanaan Operasi Zebra 2019.

Editor : Zul/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *