Kado HUT TNI ke-74, Satpas SIM Polres Maros Berikan Sim Gratis Kepada TNI AD dan AU

Maros,Beritakota Online-Dalam rangka HUT TNI ke 74 satpas sim polres maros memberikan kado berupa sim gratis kepada personel TNI, yang mana sebagai personel TNI tersebut di antaranya perwakilan dari kodim 1422 Maros dan paskhas wing 2 lanud  hasanuddin.

Dalam kegiatan tersebut pihak TNI sangat berterima kasih atas fasilitas dan perhatian dari institusi polri khususnya polres Maros atas pemberian SIM gratis. Sabtu 5/10/2029.

Ia juga menyampaikan, untuk mendukung kamseltibcar lantas mereka sebagai contoh kepada masyarakat umum tentunya agar selalu mentaati aturan tertib lalu lintas.

Akp Amalia Normadiah Sh.Sik kasat lantas polres maros tak lupa  ucapkan terimah kasih kepada pihak BRI yang telah membantu kegiatan kami” saya sangat berterimah kasih kepada BRI karena ia ingin membantu dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Akp Amalia Normadiah SH.SIK juga menambahkan” Harapan Kami sebagai institusi polri agar terus Bersinergi Bersama TNI demi menjaga Keutuhan NKRI,” terangnya.

Sementara itu Kanit Regident Sim Satlantas Polres Maros, Iptu H.Lukman mengatakan inilah Kado kepada Personil Tni Ad dan Au disaat merayakan Hut ke 74 tahun ini, Satpas Sim Polres Maros ikut berpartisipasi memberikan Kado dari Kapolres Maros bersama Kasatlantas Polres Maros

Editor: Andi Eka/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *