Kapolres Barru Akbp DR H.Burhaman, SH. MH Berangkatkan 2 SST Personil Polres Barru Ke Makassar

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, memberangkatkan personil Dalmas Polres Barru sebanyak 2 SST, ditambah  Intelkam 15 Orang ke Makassar.

Kabag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan  pada hari ini selasa tgl 24 september  2019 tepat jam.06.15 wita  ,  telah kami berangkatkan platon Dalmas sebanyak 2 SST ditambah 15 pers intelkam polres barru  yg dipimpin Langsung kabag ops  Kompol Andi Sunra. S.Sos., M.Si dan kasat sabhara Akp.Alimuddin.S.Sos didampingi 2 ( dua )  PA lainnya  yakni  ipda haeruddin dan Ipda dedy (PAintel ) langsung menuju Fly Over Makassar   bergabung dgn 5 polres lainnya yakni polres pangkep,  polres maros,  polres gowa , polres takalar, dan polres jeneponto.
Adapun tujuan personil  Dalmas Polres Barru Kemakassar adalah untuk membantu Personil Polda melaksanakan Pengamanan  dalam rangka Unjuk Rasa Mahasiswa tentang Revisi UU KPK dan RKUHAP.

Adapun penekanan Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, pada saat Apel pengecekan Pasukan sebelum diberangkatkan adalah :
1. Jaga keselamatan  baik perorangan maupun Kelompok dan jangan berpisah dengan teman2nya 2. Jaga keselamatan mulai berangkat tiba ditempat tujuan dan Kembali  ke Kab.Barru.
3. Jangan arogan apabila menghadapi massa.
4. Jaga nama baik Polri khususnya Polres Barru.
5. Jaga Kekompakan.
6. Selalu berkoordinasi dengan Pimpinan Tim ( Kabag Ops ) atau perwira Pengendali.

Editor: H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *