Milad Lalulintas ke-64: Dirlantas Polda Sulsel Bersama Personil Berbagi Sesama Dengan Anak Panti Asuhan di Makassar

Makassar, Beritakota Online– Memeriahkan Milad Lalulintas ke-64, personel Direktorat Lalulintas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Ditlantas Polda Sulsel) beserta jajaran satlantas di seluruh Polres se Polda Sulsel menggelar berbagai bentuk kegiatan.

Demikian halnya personel Ditlantas Polda Sulsel, yang dipimpin langsung Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Aries Syahbudin menggelar berbagai kegiatan sosial yang dapat menyentuh langsung masyarakat.

Seperti halnya kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan, puluhan personel Ditlantas Polda Sulsel, dihadiri oleh Kombes Pol. Aries Syahbudin bersama istrinya, kunjungi Panti Asuhan Hidayatullah di Jalan Babussalam, Makassar.

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Aries Sahbuddin mengatakan dalam anjangsana tersebut, nampak penyatuan antara personel Ditlantas Polda Sulsel dengan penghuni Panti Asuhan Hidayatullah dengan menjalin silaturahmi dan berbagi sesama, katanya seperti dikutip dari Indotimnews grup Beritakota Online.

Demikian halnya anak-anak panti asuhan ini begitu antusias menerima kunjungan personel Ditlantas Polda Sulsel dan Dirlantas Polda Sulsel yang belum lama ini menjabat.

Pada anjangsana tersebut, Dirlantas Polda Sulsel bersama personelnya berbagi dan bentuk kepedulian dengan membagikan sembako dan sejumlah bantuan lainnya yang dapat meringankan beban anak-anak panti tersebut. (*)

Editor : Zul/H Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *