Kombes Pol Aries Sahabuddin Resmi Pimpin Ditlantas Polda Sulsel

0
15

Dansat Brimob Dijabat Kombes Pol Anis Prasetio Santoso

Makassar, Beritakota Online – Kapolda Sulsel, Irjen Hamidin memimpin prosesi sertijab Dansat Brimob dan Dirlantas. Para pejabat baru meningkatkan kinerja.

Dansat Brimob kini dijabat Kombes Muhammad Anis Prasetio Santoso. Sementara Kombes Aries Syahbudin menjadi Dirlantas Polda Sulsel. Sertijab digelar di gedung serba guna, SPN Batua Polda Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (9/9/2019).

“Saya berharap, pejabat baru dan pejabat lama itu senantiasa membangun komunikasi yang memerlukan perbaikan. Yang paling penting adalah tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Irjen Hamidin kepada wartawan usai sertijab, seperti yang dikirim dari detikcom.

Selain itu Hamidin juga berpesan bagi para perwira baru yang diundang di Polda Sulsel. Operasi pengamanan kompatibilitas dioptimalkan.

“Ini kan kita masih menghadapi operasi Pileg, Pilres, nanti nanti akan ada pelantikan presiden pada bulan Oktober depan. Ini tentu saja masih jadi PR kita ke depan. Dapatkan rekan-rekan lihat, aku masih menggunakan pita operasi, ganti, (tugas) ini senantiasa berjalan, “sambung Hamidin.

“Yang kedua selesai jangka panjang 2020, akan ada 12 wilayah yang melaksanakan Pemilukada (di Sulsel) ini juga perlu kita antisipasi bisa berjalan dengan aman seperti Pilpres kemarin,” ujar Hamidin.

editor: H.Sakkar / Andi A Effendy
sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here