Inilah Final Latihan Tarian Kolosal Siswa-Siswi Sekolah Festival Pesona Budaya Tua Buton 2019

Buton, Berita kota online-
Jum’at 23 Agustus 2019 latihan puncak siswa-siswi se kabupaten buton yang ikut berpartisipasi dalam tarian kolosal festival yang Koordinator penata tarian kolosal dari RAMBI GANDA TAKAWA ( R.G.T ) Pak syamsir mengatakan latihan hari ini adalah puncak dan hari terakhir latihan tari dalam acara festival pesona budaya tua buton dari 19 sampai 23 Agustus 2019 dan pertunjukan besok 24 Agustus 2019.

Semangat siswa-siswi terlihat antusias dalam melakukan tarian kolosal dan formasi-formasi tarian yang unik dan keren.

Siswa-siswi sekolah dasar, SMP, SMA sekabupaten buton yang berjumlah ± 5.000 peserta ini cukup disiplin melakukan variasi tarian kolosal serta instruktur-instruktur yang berpengalaman di bidangnya sehingga tercapai bentuk yang unik dan keren.

Pertunjukan final acara tanggal 24 Agustus 2019 di mulai dari pagi sampai malam serta pertunjukan tarian kolosal yang di koordinatori pak syamsir akan tampil sekitar pukul 16.00 yang tentu menyajikan formasi yang unik dan keren.

Ferstival pesona budaya tua buton di samping adanya pameran expo yang menyajikan hasil bumi dan laut ini di harapkan memberikan nilai positif bagi masyarakat buton.

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Moh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *