Bupati Buton Drs La Bakri, M.si Resmikan Festival Budaya Tua Buton tahun 2019

Buton, Berita kotaonline,-Senin 19 Agustus 2019 sekitar pukul 16.00 Bupati Buton Drs La Bakri, M.si resmikan pembukaan festival budaya tua buton tahun 2019 di takawa kabupaten Buton.

Drs. La Bakri, Msi mengatakan festival kali ini Menyajikan Budaya Buton dan beberapa hasil lokal dan investasi masa depan serta festival budaya tua Buton sudah yang ke-7 kali di adakan.

Festival Budaya tua buton yang di selenggarakan di takawa di mulai senin 19 agustus sampai 24 agustus dan akan menampilkan tarian kolosal dari siswa-siswi sekolah dasar tingkat SMP dan SMA yang berjumlah ± 5.000 penari.

Pembukaan ini pula di hadiri Kapolres Buton AKBP Andi Herman, S.ik dan Pejabat / kadis pemerintahan se kabupaten Buton serta tamu undangan dari berbagai negara termasuk Belanda, swiss, new sealand, Jerman dan wakil dari beberapa negara lainnya yang turut hadir meramaikan pembukaan acara pembukaan festival budaya tua buton 2019.

Festival Budaya tua buton yang di kemas dalam bentuk festival dan pameran ini memamerkan beberapa hasil lokal serta potensi-potensi investasi yang ada di kabupaten Buton.

Di samping festival budaya dan Buton Expo 2019 panitia penyelenggara juga menghadirkan beberapa artis ibu kota yang akan menghibur masyarakat pada malam hari.

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Moh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *